juara copy

Festival Tari Bali UGM 2013

Salam Budaya !!!!!

Festival Tari Bali Natya Wiraga Adigama yang perdana ini berakhir juga. Kami mewakili kepanitian festival mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya pada seluruh pihak yang sudah mendukung Unit Tari Bali dalam menjalankan progam kerja.

Berikut adalah link untuk melihat pelaksanaan FTB UGM tahun ini : Pelaksanaan FTB UGM 2013

Di bawah ini kami upload pemenang Festival Tari Bali Se-Pulau Jawa yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2013. Berdasarkan keputusan 3 dewan juri yakni Dr. Bambang Pujasworo, S.ST., M.Hum., Dr. Ni Nyoman Sudewi, S.ST., M.Hum., dan Prof. Dr. I Wayan Dana, S.ST., M.Hum., telah ditetapkan nama-nama pemenang dalam Festival Tari Bali Natya Wiraga Adigama UGM, yaitu :

 

Kategori Anak

I. Kasih Taqiya Aksani (sanggar Bulungan Jakarta)

II. Audreyla Nikita Hutabarat (asal Yogyakarta)

III. Dewa Ayu Sruti Dewi (sanggar Bulungan Jakarta)

 

Kategori Dewasa Tunggal

I. I Gede Titah Pratyaksa

II. Putu Eka Darmayanti

III. Ayu Gita Swari

 

Kategori Dewasa Kelompok

I. KMH IT Telkom Bandung

II. KMH IT Telkom Bandung

III. Sanggar Bulungan Jakarta

 

Untuk peserta lain yang belum menjadi pemenang dan penasaran ingin melihat ranking dari hasil festival kemarin silahkan dilihat di bawah ini :

 

Hasil ini merupakan mutlak keputusan juri, dan tidak dapat diganggu gugat. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya sebagai bahan evaluasi. Pengambilan sertifikat akan dihubungi secepatnya dari pihak kami pada CP yang sudah ada di database kami.

Demikian pengumuman dari kami, Akhirnya, kami Panitia Festival Tari Bali Natya Wiraga Adigama memohon maaf yang sebesar – besarnya jika terjadi kesalahan pada saat proses penggarapan festival, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Saran dan kritik akan kami terima dengan senang hati untuk membangun sistem yang lebih baik lagi, sekian.

 

Salam hangat dari Yogyakarta !

Posted by unittari

dance, art, and culture are a unity :)

Leave a Reply

Required fields are marked*